Wednesday 26 July 2023

Aiptu Tatang Antar Anak yang Tersesat Ke Rumah Neneknya


Panit 1 Samapta Polsek Gondokusuman Aiptu Tatang menerima penyerahan seorang anak yang ditemukan tersesat oleh warga pada hari Senin tanggal 24 Juli 2023.

Menurut keterangan warga, anak tersebut ditemukan di sekitar jalan Timoho dalam keadaan menangis dan kemudian diserahkan ke Polsek Gondokusuman.

Dari hasil pemeriksaan, anak tersebut bernama Aprillio Desta Anggara Pratama usia 9 tahun alamat Tempuran Tamantirto Kasihan Bantul. Menurut pengakuannya, anak tersebut berangkat dari Kalasan menuju ke rumah neneknya di Tamantirto Kasihan Bantul dengan menaiki sepeda dan kemudian tersesat karena tidak tahu arah jalannya.

Kemudian, Aiptu Tatang berinisiatif mengantarkan anak tersebut ke rumah neneknya yang berada di Tirtonirmolo Kasihan Bantul.

Sesampainya di rumah neneknya, Aprillio disambut dengan pelukan hangat. Sang nenek sangat bersyukur karena cucunya telah ditemukan dalam keadaan selamat.

Keluarga Aprillio mengucapkan terima kasih kepada Aiptu Tatang atas bantuannya. Mereka berharap agar Aiptu Tatang terus dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Aiptu Tatang mengatakan bahwa dirinya senang dapat membantu anak yang tersesat. Ia juga berharap agar kejadian tersebut dapat menjadi pelajaran bagi masyarakat agar tidak mengizinkan anaknya yang masih kecil untuk melakukan perjalanan yang jauh. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top