Tuesday 18 July 2023

Kanitbinmas Polsek Danurejan Sambang Dialogis Ke Pos Linmas Tegalpanggung


Kanitbinmas Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta AKP Sumarsono di dampingi Panit Binmas Ipda Sudaryono dan Bhabbinkamtibmas Kelurahan Tegalpanggung Aipda Dwi Cipto AN melaksanakan sambang dialogis di Pos Linmas Kelurahan Tegalpanggung, Senin malam, (17/07/23).

Dalam sambangnya, Kanitbinmas menyampaikan kepada anggota Linmas bahwa keamanan wilayah bukan hanya tugas TNI dan POLRI saja, namun seluruh lapisan masyarakat juga mempunyai kewajiban untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah masing-masing agar tetap kondusif dan aman.

"Keamanan wilayah merupakan tanggung jawab bersama. Kita harus saling menjaga dan bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," kata AKP Sumarsono.

Lebih lanjut, AKP Sumarsono mengajak petugas Linmas agar saat melaksanakan patroli perkampungan untuk mengingatkan warga yang akan tidur agar mengecek dapur untuk mematikan kompor supaya tidak mengakibatkan kebakaran.

AKP Sumarsono juga berpesan kepada petugas Linmas agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Danurejan maupun Bhabhinkamtibmas bila memerlukan bantuan maupun kehadiran dari pihak Kepolisian. "Kami selalu siap memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut AKP Sumarsono juga memberikan bantuan rompi dan tongkat polisi untuk menunjang tugas Linmas dilapangan yang diterima oleh Ketua jaga Linmas bapak Sumardi.

Bapak Sumardi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberian bantuan peralatan penunjang tugas Linmas dari Kanitbinmas Polsek Danurejan. Mereka berjanji akan terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

"Kami akan terus bersinergi dengan kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," kata Ketua jaga Linmas Kelurahan Tegalpanggung, Sumardi. (Humas Polsek Danurejan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top