Friday 29 December 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan melayat ke almarhum Agus Sudaryanto


Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta, Aiptu Agus Hartanto, melayat ke rumah duka almarhum Agus Sudaryanto (51), di Kampung Bausasran RT. 37 RW.10 Kelurahan Bausaran Kemantren Danurejan Yogyakarta, Kamis (28/12/2023) siang.


Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Agus Hartanto menemui keluarga almarhum dan menyampaikan turut berbelasungkawa. "Kami merasa kehilangan atas meninggalnya almarhum Agus Sudaryanto. Semoga almarhum husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," ucapnya dengan penuh kesedihan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ini bukan hanya sebagai perwakilan kepolisian, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap keluarga yang tengah berduka. Dalam kesempatnya, Aiptu Agus Hartanto juga membantu pengamanan maupun pengawalan pemakaman jenazah ke makam kampung setempat.

Kapolsek Danurejan, AKP Annas M'akruf Zamroni, S.H., M.A, menyatakan pentingnya kegiatan takziah ini dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. "Kami tekankan kegiatan takziah sebagai cara personil Kepolisian, terutama Bhabinkamtibmas, untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat. Ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, serta rasa empati terhadap keluarga almarhum," ungkapnya.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai upaya memberikan dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan, tetapi juga sebagai wujud nyata bahwa kepolisian senantiasa hadir dalam setiap aspek kehidupan masyarakat, baik dalam keadaan suka maupun duka. Semoga kehadiran Bhabinkamtibmas dan ungkapan belasungkawa dari seluruh jajaran kepolisian dapat memberikan kekuatan dan ketabahan bagi keluarga almarhum. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top