Thursday 14 December 2023

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gelar Koordinasi Kamtibmas dengan Manager McDonald


Bripka Ervan Wellis, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta, bersama Babinsa, melakukan kegiatan koordinasi kamtibmas dengan Bapak Dhandi, selaku Manager McDonald di Jalan Sultan Agung Kota Yogyakarta.


Pertemuan ini berlangsung di Koramil Mergangsan, Kamis, 14 Desember 2023, di mana Bripka Ervan Wellis mengajak Bapak Dhandi untuk membahas bersama tentang keamanan dan ketertiban di sekitar wilayah McDonald. Dalam pertemuan tersebut, Bripka Ervan Wellis memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada Bapak Dhandi.


Bripka Ervan Wellis mengingatkan agar seluruh karyawan McDonald meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan. Ia juga mengajak masyarakat, khususnya pelaku usaha seperti McDonald, untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan di sekitar tempat usaha mereka.


Selain itu, Bripka Ervan Wellis meminta kerjasama dari Bapak Dhandi untuk selalu berkoordinasi dengan Kepolisian, terutama dalam memberikan informasi mengenai gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. 


Koordinasi kamtibmas ini merupakan langkah konkret dari Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan ini juga menunjukkan sinergitas antara Polri, TNI, dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif, terutama menjelang perayaan Nataru dan Pemilu 2024. (Humas polsek Mergangsan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top