Thursday 14 December 2023

Polsek Kraton Gelar Pengaturan Arus Lalu Lintas di Simpang Pasar Ngasem


Personil Polsek Kraton Yogyakarta, terutama unit Samapta dan Lalu Lintas, menggelar pengaturan arus lalu lintas di simpang Pasar Ngasem, Rabu, 13 Desember 2023 pagi. Kegiatan ini dilaksanakan setiap pagi hari untuk membantu kelancaran arus lalu lintas di kawasan tersebut.


Kawasan simpang Pasar Ngasem merupakan salah satu strong point wilayah Polsek Kraton. Aktivitas masyarakat di sekitar lokasi ini cukup tinggi, baik orang tua yang mengantar anak sekolah, orang yang menyeberang jalan, maupun masyarakat yang beraktivitas di dalam maupun luar pasar.


Setiap harinya, para pedagang dan pembeli selalu memenuhi area pasar tradisional tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidup. Oleh karena itu, kawasan ini menjadi titik lokasi penting untuk dibantu kelancaran arus lalu lintasnya.


Dalam kegiatan pengaturan arus lalu lintas tersebut, personil Polsek Kraton juga memberikan imbauan kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan tertib berlalu lintas. Mereka juga mengarahkan para pengendara untuk menggunakan jalur yang sudah ditentukan.


Kegiatan ini merupakan upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya dan juga merupakan bentuk pelayanan prima dari Polri kepada masyarakat. (Humas Polresta Yogyakarta)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top