Wednesday 20 December 2023

Personel Polsek Jetis Gelar Pos Sore di Simpang 4 Jetis untuk Cegah Kecelakaan Lalu Lintas


Personel Polsek Jetis Polresta Yogyakarta rutin menggelar pos sore di kawasan Simpang 4 Jetis kota Yogyakarta pada Selasa (19/12/2023) sore. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, menjaga ketertiban berlalu lintas, dan mencegah terjadinya lakalantas.


Pos sore tersebut dipilih karena Simpang 4 Jetis diidentifikasi sebagai salah satu lokasi rawan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Jetis. Dalam kegiatan ini, petugas memberikan imbauan kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati, mematuhi peraturan lalu lintas, dan menggunakan helm.


Selain itu, petugas juga mengatur arus lalu lintas agar tetap lancar dan tertib mengingat saat sore lalulintas padat dikarenakan semua pekerja dan pelajar pulang dari aktifitasnya masing masing.


Dengan keberadaan pos sore ini, diharapkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas dapat meningkat, sehingga dapat secara efektif mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di Simpang 4 Jetis. Langkah ini merupakan upaya konkret dari pihak kepolisian dalam meningkatkan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas. (Humas Polsek Jetis)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top