Monday 11 December 2023

Polsek Danurejan Siapkan Personel Amankan Walk4SDGs UKM AISECIN UPN Veteran Yogyakarta


Kapolsek Danurejan AKP Annas M'akruf Zamroni, S.H., M.A.P memimpin apel kesiapan pengamanan giat walk4SDGs Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) AISECIN UPN Veteran Yogyakarta. Apel yang dilaksanakan di area Parkiran Abu Bakar Ali (ABA) tersebut diikuti oleh gabungan personil Polresta Yogyakarta serta Polsek Jajaran, Minggu, 10 Desember 2023.


Dalam arahannya, Kapolsek Danurejan meminta kepada seluruh personel dalam pengamanan agar tetap mengedepankan tindakan persuasif dan humanis, serta mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungan.


Kegiatan mahasiswa ini akan diikuti oleh ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Yogyakarta bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pembangunan berkelanjutan (SDGs).


Selesai apel, personel menuju ke tempat posnya masing-masing sesuai ploting yang telah ditentukan untuk memantau situasi dan mengamankan kegiatan mahasiswa dan masyarakat lainnya di sepanjang Jalan Malioboro sampai Titik Nol Km.


Kapolsek berharap, kegiatan walk4SDGs ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta dapat memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya pembangunan berkelanjutan.


"Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta dapat memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya pembangunan berkelanjutan," ujar Kapolsek Danurejan.


Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan menjaga keamanan diri selama kegiatan berlangsung. (Humas polsek Danurejan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top