Wednesday 6 December 2023

Polsek Wirobrajan Amankan Gerakan Pangan Murah di SMA 1 Teladan Yogyakarta


Personil Polsek Wirobrajan dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Wirobrajan, Ipda Dwi melaksanakan pengamanan kegiatan Gerakan Pangan Murah di SMA 1 Teladan Yogyakarta, Selasa, 05/12/2023. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemkot Kota Yogyakarta, sebagai salah satu upaya untuk menstabilkan harga bahan pokok. 


Gerakan Pangan Murah juga digelar sebagai bagian dari serangkaian HUT Teladan ke 66. Stand yang meramaikan juga beragam diantaranya, Perusahaan Perdagangan Indonesia, Pasar Mitra Tani, Rajawali Nusindo, Bulog, Gapoktan, UD Sumber Jaya Telur,  UD BM, Indoguna, Janu Putra, aneka buah dan makanan matang.


Beragam kebutuhan pokok tersedia diantaranya, beras, telur, daging, bawang merah bawang putih, minyak, dan lain lain. Selain itu juga tersedia pangan matang yang meramaikan agenda GPM yang dimulai jam 8 pagi ini. Terpantau beras 5kg dengan beraneka harga mulai dari Rp. 51.000, Rp. 60,000 hingga Rp.65.000, Minyak goreng harga Rp. 12.000 daging rendang Rp. 60.000 dan masih banyak lagi (RBN)


Selain meramaikan HUT Teladan, juga untuk stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan. Agenda ini terbuka untuk umum, sehingga warga masyarakatpun turut serta hadir mengingat harga lebih murah dari pasar. (Humas polsek Wirobrajan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top