Thursday 14 December 2023

Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryatmajan Himbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024


Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryatmajan, Bripka Agus Sulistiono, S.Sos, melaksanakan kegiatan sambang dialogis di wilayah kampung Cokrodirjan, Rabu, 13 Desember 2023.


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Agus Sulistiono, S.Sos, menyampaikan imbauan kepada warga untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Ia juga mengingatkan warga untuk meningkatkan kewaspadaannya terhadap hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, khususnya menjelang Pemilu 2024 mendatang.


"Warga juga dihimbau untuk berhati-hati terhadap berita hoax yang kerap beredar di media sosial ataupun media elektronik lainnya," kata Bripka Agus Sulistiono, S.Sos. "Hal ini dapat menimbulkan kegaduhan, kepanikan, serta perselisihan antar warga."


Bripka Agus Sulistiono, S.Sos, juga menyampaikan bahwa polisi siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.


Kegiatan sambang dialogis yang dilakukan oleh Bripka Agus Sulistiono, S.Sos, merupakan bentuk upaya Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungannya. (Humas Polsek Danurejan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top