Wednesday 6 December 2023

Bhabinkamtibmas Tahunan Melaksanakan Program POPKEMA, Dukung Keluarga yang Berduka


Bhabinkamtibmas Tahunan, Aiptu Bambang Sumedi, melayat ke rumah duka almarhum Akhmad Ahyas (54) di Jl. Gajah UH 3 RT 03 RW 01 Tahunan, Umbulharjo, kota Yogyakarta, Selasa siang (05/12/2023). Almarhum akan dikebumikan pada hari yang sama di pemakaman Peleman Kotagede.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Polsek Kotagede Polresta Yogyakarta yang dikenal sebagai POPKEMA (Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat). Melalui program ini, Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan dukungan dan kenyamanan kepada keluarga yang berduka.

Dalam kesempatannya, Aiptu Bambang Sumedi menyampaikan ucapan berbela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Ia juga meluangkan waktu untuk mensholatkan dan mendoakan jenazah almarhum.

Dalam upaya memastikan kelancaran proses pemakaman, Aiptu Bambang Sumedi turut serta dalam pengawalan hingga pemakaman berakhir dengan lancar.

Kapolsek Umbulharjo AKP Wahyu Agha Ari Septyan S, S.I.K.berharap kehadiran Bhabinkamtibmas di rumah duka dapat memberikan dukungan dan kenyamanan kepada keluarga yang berduka. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top