Friday 22 December 2023

Satgas Saber Pungli Sosialisasikan Pemberantasan Pungli di Kawasan Perwakilan Yogyakarta


Satuan Tugas Saber Pungli yang terdiri dari unsur Dishub Kota Yogyakarta, Kejaksaan kota Yogyakarta, TNI dan Personil Polresta Yogyakarta serta Bhabinkamtibmas Suryamatjan Bripka Agus sulistiono, melaksanakan monitoring dan sosialisasi saber pungli di seputar kawasan jalan Perwakilan Yogyakarta, Kamis (21/12/23) malam.


Dalam kegiatan tersebut, petugas Satgas Saber Pungli berkeliling di kawasan jalan Perwakilan Yogyakarta untuk memantau kegiatan petugas parkir. Petugas juga memberikan sosialisasi kepada petugas parkir mengenai ketentuan dalam menarik retribusi parkir.


"Kami mengimbau kepada petugas parkir agar dalam menarik retribusi parkir harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jangan ada pungutan liar," ujar Bripka Agus sulistiono, Bhabinkamtibmas Suryamatjan.


Petugas juga memberikan himbauan kepada petugas parkir agar ikut menjaga kamtibmas dimasa liburan Natal dan tahun baru 2024.


"Kami imbau kepada petugas parkir agar ikut menjaga kamtibmas dimasa liburan Natal dan tahun baru 2024. Jangan ada aksi kejahatan yang mengganggu kenyamanan masyarakat," ujar Bripka Agus sulistiono.


Kegiatan monitoring dan sosialisasi tersebut merupakan upaya membangun sinergitas dalam mendukung dan mensukseskan program Saber Pungli di wilayah Kota Yogyakarta. (Humas Polsek Danurejan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top