Friday 29 December 2023

Kapolsek Mergangsan: Kepulangan Fajar Momentum untuk Memulai Babak Baru


Mantan narapidana teroris, Fajar, disambut hangat oleh warga setempat saat kembali ke kampung halamannya di Kampung Bintaran, Kelurahan Wirogunan, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Kamis (28/12/2023) sore.

Kepulangan Fajar, yang telah menjalani hukuman selama empat tahun di Lapas K IIA Pasir Putih Nusakambangan, juga mendapat pengamanan dari berbagai pihak, termasuk Polsek Mergangsan, Polda D.I Yogyakarta, Polresta Yogyakarta, dan Unsur Forkompintren Mergangsan.

Kedatangan Napiter Fajar diantar oleh Tim Densus 88 Polda D.I Yogyakarta disambut oleh istri, keluarga, dan tetangganya. Ia tampak bahagia dapat kembali berkumpul dengan keluarga dan tetangganya. Dalam kesempatan tersebut, Fajar menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak yang telah dirugikan oleh tindakannya. Ia juga bertekad untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Perwakilan keluarga, Bapak Radiyo, juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung kepulangan Fajar. "Saya bersyukur anak kami bisa kembali dan diterima dengan baik di Kampung Bintaran ini. Terima kasih kepada semua warga dan pihak yang hadir," ucapnya.

Kapolsek Mergangsan, Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M., mengatakan bahwa kepulangan Fajar merupakan momentum yang baik untuk memulai babak baru. Ia berharap Fajar dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk kembali ke masyarakat dengan baik.

"Kami berharap Fajar dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk tidak mengikuti jalan yang salah. Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan dan kedamaian di lingkungan kita," pungkasnya. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top