Friday 8 December 2023

Polresta Yogyakarta Sambut HUT Logistik Polri ke-76, Tekankan Pentingnya Logistik Tangguh


Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (Hut) Logistik Polri ke 76, Polresta Yogyakarta mengadakan syukuran secara sederhana dengan dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wakapolresta Yogyakarta AKBP Rudi Setiawan, S.I.K., M.Si. yang diberikan kepada Kabag Log Kompol Riwanto di Mapolresta Yogyakarta, Jumat (8/12/2023) pagi.

Acara syukuran ini dihadiri oleh Wakapolresta Yogyakarta, para PJU dan staf Baglog. Pada penyelenggaraan syukuran tersebut, peserta juga mengikuti secara virtual penyelenggaraan Peringatan Hut Logistik Polri ke 76 tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Slog Polri di Gedung pertemuan Slog Polri yang mengambil tema "Logistik Kuat, Polri Presisi, Indonesia Maju".

Dalam sambutannya, Aslog Polri Irjen Pol Argo Yuwono, S.I.K., M.Si. menekankan pentingnya peran logistik yang tangguh dalam mendukung kelancaran tugas kepolisian serta memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik.

Aslog juga menekankan bahwa pengelolaan logistik yang handal dan efisien sangatlah penting dalam menunjang kinerja Polri. Ia juga menegaskan bahwa dengan logistik yang kuat, Polri akan semakin mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam menghadapi dinamika tugas yang semakin kompleks, Irjen Argo juga menyampaikan apresiasinya terhadap upaya yang dilakukan oleh Polri dalam memperkuat sistem logistiknya.

Ia menegaskan bahwa tema "Logistik Kuat Polri Presisi Indonesia Maju" mencerminkan komitmen Polri untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, efisiensi, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya.

"Logistik yang tangguh menjadi fondasi utama bagi kelancaran setiap operasional kepolisian. Dengan tema ini, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan efisiensi serta memastikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujar Irjen Argo.

Diharapkan, dengan semangat "Logistik Kuat Polri Presisi Indonesia Maju" yang diusung dalam perayaan ulang tahun logistik Polri ke-76 akan memberikan inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian untuk terus berinovasi dan mengoptimalkan pengelolaan logistik guna mendukung terwujudnya Indonesia yang maju dan sejahtera.

Selamat Ulang Tahun ke 76 tahun pengabdian Logistik Polri, semoga Logistik Polri terus jaya, dan khususnya Bag Logistik Polresta Yogyakarta terus mengemban tugas pengabdian kepada negara serta lancar dalam pelaksanaan tugasnya. Aamiin. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top