Monday 18 December 2023

Polsek Gondomanan Gelar Pelayanan Pagi dan Himbauan Tertib Berlalu Lintas


Unit Lalu Lintas Polsek Gondomanan Polresta Yogyakarta melaksanakan pelayanan pagi dan memberikan himbauan ketertiban dalam berlalu lintas di Simpang Empat Gondomanan, pada hari Rabu, 17 Desember 2023.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ps. Kanit Lantas Iptu Hartoyo. Dalam kegiatan tersebut, petugas menyampaikan himbauan kepada seluruh pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor, mobil pribadi, maupun dinas.


Himbauan yang disampaikan meliputi, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, Menggunakan helm SNI, tidak menggunakan ponsel saat berkendara dan tidak berboncengan lebih dari dua orang.


Petugas juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas. Mereka menjelaskan bahwa pelanggaran lalu lintas merupakan salah satu faktor utama penyebab kecelakaan.


Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Gondomanan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayahnya. Dengan tertib berlalu lintas, keselamatan dan keamanan pengguna jalan dapat terjamin. (Humas Polsek Gondomanan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top