Friday 22 December 2023

Kecelakaan Tunggal Mobil Honda Brio di Jalan Pakuningratan, Yogyakarta


Sebuah mobil Honda Brio berwarna hitam dengan nomor polisi B 2984 PDO mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pakuningratan, tepatnya di depan rumah No. 36, Jetis, Kota Yogyakarta, Kamis (21/12/23) dinihari.


Menurut Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja, kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil Honda Brio hitam yang dikemudikan oleh Asma Dedy Saputra, warga Kalimantan Timur, melaju dari arah barat ke timur di Jalan Pakuningratan. Saat mencapai depan rumah No. 37, pengemudi tersebut menabrak pohon di sebelah kiri jalan dan mobil langsung terguling.


Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Pengemudi mobil hanya mengalami luka lecet-lecet saja. Sedangkan untuk penumpangnya mengalami luka dan di bawa ke Rumah Sakit Panti Rapih.


Akibat kejadian, lanjut Timbul, mobil mengalami kerusakan pada bagian atap hingga depan mobil. Bahkan mobil tersebut menutupi bahu jalan.


Diduga pengemudi mobil brio warna hitam B 2985 POD pada saat mengemudi kurang konsentrasi sehingga menabrak pohon yang berada di sebelah kiri jalan,” pungkas Timbul.


Kejadian ini menjadi peringatan bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati saat berkendara. Pastikan untuk selalu konsentrasi dan mematuhi peraturan lalu lintas. (Humas Polresta Yogyakarta)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top