Wednesday 20 December 2023

Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan Pemilik Toko Sepeda di Jalan Bantul


Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedongkiwo Polsek Mantrijeron Aipda Arief Rodhi, S.H bersama Babinsa melaksanakan sambang dialogis dengan karyawan toko sepeda Jogja Bike, Jalan Bantul, Gedongkiwo, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Selasa (18/12).

 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik toko dan juru parkir agar selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar guna antisipasi tindak kejahatan.

 

“Kami mengimbau kepada pemilik toko dan juru parkir agar selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar. Jika melihat sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke petugas kepolisian,” kata Aipda Arief Rodhi, S.H.

 

Bhabinkamtibmas juga meminta kepada pemilik toko dan juru parkir agar selalu menjaga kebersihan lingkungan. Hal ini untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan kondusif.

 

“Mari kita jaga kebersihan lingkungan bersama-sama. Lingkungan yang bersih akan menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif,” kata Aipda Arief Rodhi, S.H.

 

Kegiatan sambang dialogis ini juga dilakukan di toko maupun kantor yang ada di sepanjang Jalan Bantul, Gedongkiwo, Mantrijeron.

 

Bhabinkamtibmas berharap melalui sambang dialogis ini, masyarakat dapat lebih waspada terhadap situasi lingkungan sekitar dan ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top