Friday 8 December 2023

Bhabinkamtibmas Suryodiningratan Sambang Tukang Becak, Himbau Taati Lalu Lintas dan Peduli Keamanan Lingkungan


Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryodiningratan Polsek Mantrijeron Aiptu Dedi Krismayanto, S.H menyambangi tukang becak Bapak Jono yang sedang mangkal di Jalan Mayjend DI.Panjaitan Mantrijeron kota Yogyakarta, Kamis (07/12/23).


Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Bapak Jono sebagai tukang becak, untuk mentaati peraturan Lalu lintas yang ada seperti tidak parkir sembarangan,  taati rambu - rambu lalulintas terutama trafic ligh, agar tidak nyelonong pada saat lampu merah, karena itu sangat membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain.


Bhabinkamtibmas juga mengajak Bapak Jono untuk peduli dengan keamanan lingkungan. Apabila mendapati hal yang memicu adanya tindak kejahatan jalanan, seperti orang yang mencurigakan atau berkeliaran di malam hari, agar segera melaporkan ke Polsek Mantrijeron untuk segera ditindaklanjuti.


Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh,S.H, M.H saat di konfirmasi menerangkan, dalam kegiatan sambang dan Binluh yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024 dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan. (Humas Polsek Mantrijeron)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top