Friday 1 December 2023

Patroli Dialogis dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Kantor Pegadaian


Personil Samapta Polsek Danurejan dipimpin Aiptu Bambang Supriono, S.H., melaksanakan patroli dialogis dan antisipasi gangguan kamtibmas di Kantor Pegadaian Jl. Mas Suharto, Tegalpanggung, Danurejan Yogyakarta, Kamis, 30 November 2023.


Sesampainya di kantor penggadaian, Aiptu Bambang Supriono menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan setempat  Ia menyampaikan bahwa menjelang pesta demokrasi pemilu 2023/2024, situasi kamtibmas perlu dijaga dengan baik.


"Kami mohon kepada petugas keamanan Kantor Pegadaian untuk turut serta dalam upaya menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Aiptu Bambang Supriono.


Ia juga menyampaikan bahwa petugas keamanan Kantor Pegadaian harus selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas, seperti pencurian, perampokan, dan tindak kejahatan lainnya.


"Jika terjadi sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian," ujar Aiptu Bambang Supriono.


Patroli selanjutnya menyambangi Kantor perbankkan maupun pusat perbelanjaan untuk melakukan hal yang sama. Kegiatan patroli dialogis dan antisipasi gangguan kamtibmas tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif. (Humas Polsek Danurejan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top