Friday 8 December 2023

Unit Patroli Polsek Danurejan Himbau Pelajar untuk Hindari Tawuran Jelang Pemilu 2024


Untuk menciptakan kamtibmas yang aman jelang pemilu 2024, Unit Patroli Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta menggelar kegiatan patroli di tempat-tempat keramaian dan titik-titik kerawanan gangguan kamtibmas, Kamis (7 Desember 2023) siang.


Pada kesempatan ini, Unit Patroli Polsek Danurejan menyambangi anak-anak sekolah yang sedang nongkrong di seputaran Jalan Hayam Wuruk Yogyakarta. Pada kesempatan tersebut, Aiptu Arseno Pierera memberikan arahan dan pesan-pesan kamtibmas kepada anak-anak tersebut.


Aiptu Arseno Pierera mengingatkan kepada anak-anak sekolah untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum, seperti tawuran atau kenakalan remaja lainnya. Ia juga menghimbau agar anak-anak sekolah segera pulang ke rumah masing masing agar tidak memancing terjadinya tawuran antar pelajar apabila bertemu dengan pelajar sekolah lainya.


Kapolsek Danurejan AKP Annas M'akruf Zamroni, S.H., M.A.P mengapreasi anggotanya yang melaksanakan patroli ini. Beliau Ia berharap kegiatan patroli ini dapat mencegah terjadinya tawuran dan kejahatan lainya.


Kapolsek Danurejan juga menghimbau kepada pelajar untuk menghindari tawuran jelang pemilu 2024. Ia mengingatkan bahwa awuran pelajar dapat menimbulkan berbagai kerugian, baik bagi diri sendiri, orang lain, maupun lingkungan. 


Kerugian tersebut dapat berupa korban jiwa, luka-luka, kerugian materi, dan kerusakan fasilitas umum. Selain itu, tawuran pelajar juga dapat membuat pelajar berurusan dengan hukum. (Humas Polsek Danurejan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top