Saturday 16 December 2023

Bhabinkamtibmas Notoprajan Takziah ke Rumah Duka Ibu Rahayu


Bhabinkamtibmas Kelurahan Notoprajan Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta Aipda Apco melaksanakan takziah ke keluarga almarhumah Ibu Rahayu di Notoprajan NG II/690 Rt 37 Rw 06 Kelurahan Notoprajan Kemantren Ngampilan kota Yogyakarta, Jumat, 15 Desember 2023. Ia akan dimakamkan di makam Cungkuk Wirobrajan Kota Yogyakarta pada hari Sabtu, 16 Desember 2023.


Kegiatan Takziah ini sudah menjadi program rutin dari Polresta Yogyakarta dan jajarannya, giat ini juga disebut POPKEMA yang artinya Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat.


Kegiatan Popkema ini sebagai wujud kepedulian pihak Kepolisian kepada masyarakat yang sedang berduka, selain melaksanakan takziah petugas juga membantu pengamanan di sekitar rumah duka.


Dalam kesempatan tersebut Aipda Apco bertemu ke pihak keluarga dan mengucapkan berbela sungkawa atas meninggalnya almarhumah. Tak lupa, ia juga menyempatkan untuk mendoakan jenazahnya.


Untuk membantu proses kelancaran menuju ke pemakaman Aipda Apco juga memberikan pengawalan agar pemakaman berjalan lancar.


"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini," ujar Aipda Apco.


Kegiatan takziah ini disambut baik oleh keluarga almarhumah. Mereka menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian pihak Kepolisian. (Humas Polsek Ngampilan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top