Monday 18 December 2023

Personil Unit Lalu Lintas Polsek Ngampilan Berikan Rasa Aman Wisatawan


Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Setiap harinya, ribuan wisatawan dari berbagai daerah berkunjung ke Yogyakarta untuk menikmati keindahan alam, budaya, dan sejarahnya.


Untuk memberikan rasa aman bagi wisatawan, petugas kepolisian dari Unit Lalu Lintas Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta rutin melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dan membantu penyebrangan wisatawan di Simpang Empat Brantan.


Pada hari Minggu, 17 Desember 2023, personil Unit Lalu Lintas Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dan membantu penyebrangan wisatawan di Simpang Empat Brantan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Petugas mengatur arus lalu lintas agar lancar dan aman, serta membantu menyeberangkan wisatawan, terutama anak-anak dan lansia.


Salah seorang wisatawan, adik Budi Santoso, menyampaikan apresiasinya kepada petugas kepolisian yang telah membantu penyebrangan wisatawan.


Kegiatan pengaturan lalu lintas dan membantu penyebrangan wisatawan ini merupakan upaya dari polisi untuk memberikan rasa aman bagi wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan wisatawan dapat menikmati liburannya dengan nyaman dan aman. (Humas Polsek Ngampilan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top