Friday 15 December 2023

Polsek Danurejan, Aparat Kemantren Danurejan, dan Hotel Novotel Bersinergi Bersihkan Lingkungan


Personil Polsek Danurejan bersama Aparat Pemerintah Kemantren Danurejan dan karyawan Hotel Novotel gotong royong kerja bakti membersihkan sampah di seputar kawasan Jalan Perwakilan Kelurahan Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta. Pada hari Kamis, 14 Desember 2023,


Kegiatan kerja bakti ini dalam rangka agenda bulanan yang dilaksanakan setiap satu bulan dua kali. Hadir dalam kegiatan kerja bakti tersebut Mantri Pamong Praja Kemantren Danurejan Bambang Endro Wibowo, S.I.P., M.Si., Kapolsek Danurejan AKP Annas M'akruf Zamroni, S.H., M.A.P, Danramil 04/ Danurejan Mayor Inf Sriyanto, S.H., dan komunitas yang berada di sepanjang Jalan Perwakilan.


Kegiatan kerja bakti dimulai dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Danurejan. Setelah itu, peserta kerja bakti dibagi menjadi beberapa kelompok dan mulai membersihkan kawasan Jalan Perwakilan.


Sampah-sampah yang berserakan di jalan, trotoar, dan saluran air dibersihkan oleh peserta kerja bakti. Beberapa pohon yang tumbang akibat angin kencang juga dibersihkan.


Kegiatan kerja bakti tersebut berlangsung selama kurang lebih dua jam. Setelah selesai, peserta kerja bakti membersihkan diri dan kemudian kembali ke tempat masing-masing untuk melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing masing..


Kepala Kepolisian Sektor Danurejan, AKP Annas M'akruf Zamroni, S.H., M.I.P., menyebutkan bahwa kegiatan ini selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih, juga berfungsi untuk meningkatkan sinergitas antar instansi terkait di Kemantren Danurejan. (Humas Polsek Danurejan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top