Wednesday 20 December 2023

Operasi Cipta Kondisi Jelang Nataru dan Pemilu 2024, Personil Rayon 1 Polresta Yogyakarta Razia Pengendara di Jalan Letjen Supratman


Dalam rangka cipta kondisi kamtibmas yang kondusif jelang Nataru dan Pemilu 2024, personil Rayon 1 Polresta Yogyakarta menggelar Operasi Cipta Kondisi di depan Ambasador jalan Letjen jenderal Supratman kota Yogyakarta, Rabu, 20/12/2023 dinihari..


Operasi tersebut dipimpin oleh Panit Lantas Polsek Gedong Tengen Ipda Susmarjono, dan diikuti oleh personil gabungan dari Polsek Jetis, Tegalrejo, dan Ngampilan.


Razia dilakukan secara selektif terhadap pengendara kendaraan bermotor dengan sasaran kelengkapan dan surat-surat kendaraan, serta melakukan pemeriksaan barang bawaan pengendara. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi peredaran narkotika, senjata tajam, dan minuman keras yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah Kota Yogyakarta.


Pada operasi tersebut, petugas memeriksa sejumlah pengendara yang melintas di depan Hotel Ambasador jalan Letjen jenderal Supratman kota Yogyakarta.


Petugas menemukan beberapa pengendara yang tidak membawa surat-surat kendaraan, dan barang barang terlarang nihil ditemukan. Pengendara yang tidak membawa surat-surat kendaraan diberikan teguran dan surat tilang. 


Ipda Susmarjono mengatakan bahwa operasi cipta kondisi ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Yogyakarta jelang Nataru dan Pemilu 2024.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing," kata Ipda Susmarjono. (Humas Polsek Ngampilan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top