Friday 29 December 2023

Olahraga Bersama Wujud Sinergitas Polri dan Forkompimtren Kotagede


Bhabinkamtibmas Kelurahan Purbayan, Aipda Jianto, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Rejowinangun, Aipda Bandang Setiawan, melaksanakan olahraga bersama dengan Forkompimtren Kotagede di halaman Kantor Kelurahan Purbayan, Jumat (29/12/2023).


Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh Camat Kotagede, Lurah Purbayan, Lurah Rejowinangun, Danramil 0714/03 Kotagede, Kapolsek Kotagede, serta sejumlah tokoh masyarakat.


Olahraga yang dilakukan meliputi senam pagi, voli, dan sepak bola. Kegiatan ini berlangsung dengan penuh semangat dan kegembiraan.


Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa, mengatakan bahwa olahraga bersama ini merupakan upaya untuk mempererat sinergitas antara Polri dengan Forkompimtren Kotagede.


"Olahraga bisa menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan rasa kebersamaan," ujar AKP Basungkawa.


"Olahraga bukan hanya sarana menjaga kesehatan dan kebugaran, tapi bisa juga sebagai alat untuk mempererat tali persaudaraan dan rasa kebersamaan," imbuhnya.


AKP Basungkawa juga mengatakan bahwa sinergitas antara Polri dan Forkompimtren Kotagede sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Implementasi dari hal itu dalam pelaksanaan tugas kita di lapangan yaitu, antara Polri dan Seluruh elemen Forkompimtren Kotagede serta lembaga Desa lainnya, bersama-sama dilapangan dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada di wilayah," ujar AKP Basungkawa.


"Tentu saja dengan semangat kerjasama, sesulit apapun permasalahan yang dihadapi akan terasa lebih mudah dalam mencari solusi dan jalan penyelesaiannya," pungkas AKP Basungkawa. (Humas Polsek Kotagede)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top