Friday 22 December 2023

Kapolsek Pakualaman Gelar Jumat Curhat dengan Masyarakat Sang Timur


Polsek Pakualaman menggelar Jumat Curhat di Sang Timur, Jalan Sultan Agung, Pakualaman, Yogyakarta, Jumat (22/12/2023). Kegiatan ini merupakan upaya Polsek Pakualaman untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat, sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pakualaman AKP Suharyanta melalui Panit Binmas Aiptu Samsul Hidayat didampingi Kanit Propam dan Kasi Humas mendengarkan keluhan dan saran dari masyarakat. Masyarakat mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran Polri di setiap kegiatan masyarakat, baik itu bencana alam maupun kegiatan keagamaan. Masyarakat juga berharap kehadiran Polri dapat ditingkatkan lagi.


Panit Binmas menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas masukan dan sarannya. Ia juga meminta kepada masyarakat agar berperan aktif dalam memelihara kamtibmas di wilayahnya.


Terkait Natal dan tahun baru, untuk di Sang Timur tidak ada giat sembayangan melainkan bergabung di gereja Bintaran wilayah Mergangsan. Namun demikian, personil Polsek Pakualaman tetap melaksanakan patroli maupun penjagaan di Sang Timur untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu program Polsek Pakualaman untuk menampung curhatan masyarakat, masukan, kritikan, maupun saran yang sifatnya membangun. (Humas polsek Pakualaman)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top