Friday 8 December 2023

Pengukuhan Ketua Kampung se Kemantren Kotagede, Kapolsek Kotagede Harap Kerja Sama Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat


Kamis, 7 Desember 2023, Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa S.H, M.H menghadiri Pengukuhan Ketua Kampung se Kemantren Kotagede masa bakti 2024 - 2028 di Pendopo Kemantren Kotagede.


Acara ini juga dihadiri oleh Mantri Pamong Praja, Mantri Anom, Lurah se-Kemantren Kotagede, Kepala Jawatan, Sekretaris Lurah se-Kemantren Kotagede, Forkompimtren, Ketua LPMK, perwakilan Ketua RW dari masing-masing Kelurahan, Ketua TP PKK Kemantren dan Kelurahan, dan Pengurus Kampung yang akan dikukuhkan.


Acara diawali dengan Pembacaan SK Lurah Tentang Pengukuhan Ketua Kampung se Kemantren Kotagede yang dibacakan oleh masing-masing Sekretaris Lurah, kemudian dilanjutkan dengan Pengukuhan oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Kotagede.


Dalam sambutannya, Mantri Pamong Praja Kemantren Kotagede Komaru Ma'arif S.I.P,M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Kampung terpilih dan berharap dapat menjalankan ketugasan sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing.


Hadir dalam pelantikan tersebut Bapak Subarjilan, S.I.P., M.Si selaku Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Yogyakarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dan selamat kepada pengurus kampung yang terpilih. Ia berharap pengurus kampung yang terpilih dapat mengemban tugas program pembangunan dan menampung aspirasi masyarakat di wilayah kampungnya masing-masing.


Untuk Ketua Kampung terpilih se Kemantren Kotagede sebagai berikut:


1. M. Zaidun syafrudin. (RT 11 RW 04. Kp Rejowinangun)

2. Warsono (RT 25/08, Kp Rejowinangun)

3. Baldan Al Khuri. (RT 37/12 Kp Pilahan)

4. Ariawan Dwi Nugroho S.E. (RT 04 Kp Tinalan)

5. Sodikun. (RT 07 Kp Prenggan)

6. Arif Purwaning Cahyo S.T, M.Sn. (Rt 11 Kp Tegalgendu)

7. H.Siswanto.B.E (Rt 50/12, Kp Purbayan)

8. Feri Kurniawan. (RT 10 Kp Alun Alun)

9. Sugeng (Rt 07 Kp Gedongan)

10. Edi Bariyatna (Rt 06 Kp Basen)


Kapolsek Kotagede dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Kampung yang terpilih. Ia juga menyampaikan harapan agar yang terpilih dapat bekerja sama dengan baik dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya masing-masing.


"Kami berharap Ketua kampung yang terpilih dapat bekerja sama dengan baik dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya masing-masing. Kami juga berharap pengurus kampung dapat menjadi mitra Polri dalam mensosialisasikan program-program pemerintah kepada masyarakat," ujar Kapolsek. (Humas Polsek Kotagede)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top