Wednesday 20 December 2023

Bhabinkamtibmas Rejowinangun Takziah ke Keluarga Almarhum Slamet Raharjo


Bhabinkamtibmas Kelurahan Rejowinangun Aipda Bandang Setiawan melakukan takziah ke keluarga Almarhum Slamet Raharjo di Jl. Kebunraya RT 19 RW 06 Rejowinangun Rejowinangun Kotagede, Rabu (20/12/23) pagi.


Kedatangan Bhabinkamtibmas disambut hangat oleh keluarga almarhum. Dalam kesempatan tersebut, Aipda Bandang menyampaikan rasa turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Slamet Raharjo.


"Kami ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum, semoga almarhum husnul qotimah, diterima amal kebaikannya, diampuni dosanya, dan diberikan tempat yang baik oleh Allah SWT," ujar Aipda Bandang.


Aipda Bandang juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, dan keikhlasan.


Keluarga almarhum menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas. Mereka merasa terbantu dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang telah bersedia hadir di tengah masyarakat yang sedang terkena musibah duka.


Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan antara Polisi dan masyarakat. Hal ini menunjukkan bahwa Polisi tidak hanya hadir untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga untuk memberikan rasa empati kepada masyarakat yang sedang membutuhkan.


Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa S.H.,M.H mengatakan bahwa kedekatan dengan warga ini adalah bentuk Polisi hadir di tengah masyarakat.


"Hubungan jalinan silaturahmi ini sangatlah penting dan tentunya sangat bermanfaat, karena dapat bersama-sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif," tutur Kapolsek Kotagede.


Kapolsek Kotagede berharap agar seluruh Bhabinkamtibmas dapat terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaannya. Hal ini penting dilakukan untuk menjaga hubungan yang baik antara Polisi dan masyarakat, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif. (Humas polsek Kotagede)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top