Thursday 14 December 2023

Polsek Mantrijeron Jalin Sinergitas dengan Dunia Pendidikan untuk Cegah Kenakalan Remaja


Dalam rangka menjalin sinergitas dengan dunia pendidikan untuk menekan kenakalan remaja, personel Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli sambaing dialogis sekaligus memberikan himbauan kamtibmas di beberapa sekolah wilayah Kemantren Mantrijeron, Kamis (14/12/23).


Patroli dialogis ini dipimpin oleh Kasium Ipda Winarno bersama piket Reskrim, Samapta, Provost dan Lantas. Mereka menyambangi SMP Negeri 13 Yogyakarta, SMA Negeri 07 Yogyakarta, SMP Stella Duce 02 dan SMA Muhammadiyah 06 Kota Yogyakarta.


Pada setiap sekolah yang disambangi, Kasium selalu memberikan himbauan kepada para kepala sekolah agar meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam pelajaran maupun saat istirahat. Ia juga mengimbau kepada para siswa untuk menghindari tawuran, narkoba, dan pergaulan bebas. 


Siswa juga diingatkan agar tidak berkeliaran diluar sekolah pada jam pelajaran. Jika ditemukan siswa yang berkeliaran, kita akan bawa ke Mapolsek Mantrijeron untuk diberikan pembinaan


Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh, S.H, M.H saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan patroli ini merupakan upaya Polsek Mantrijeron untuk menjalin sinergitas dengan pihak sekolah dalam menekan angka kenakalan remaja.


“Inilah bentuk rasa kepedulian kita sebagai Polri agar dapat memastikan para generasi muda kita terhindar dari dampak buruk pergaulan yang salah,” jelas Kapolsek.  (Humas Polsek Mantrijeron)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top