Wednesday 6 December 2023

Polsek Danurejan Patroli Dialogis Wujudkan Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2024


Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Personel Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli dialogis.


Patroli dialogis dipimpin oleh Panit 2 Samapta Aiptu Bambang Supriono, S.H., beserta personil Unit Samapta lainya. Patroli tersebut menyasar ke beberapa obyek vital wilayah hukum Polsek Danurejan, salah satunya di Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Malioboro, Jl. Tukangan, Tegalpanggung, Danurejan Yogyakarta, Rabu (6/12/2023).


“Kegiatan patroli dialogis merupakan sarana efektif untuk saling bertukar informasi dan masukan antara kepolisian dan masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami dapat mengetahui secara langsung permasalahan yang dihadapi masyarakat. Hal ini penting untuk dilakukan agar kepolisian dapat memberikan pelayanan dan perlindungan yang tepat sasaran," ujar Kapolsek Danurejan AKP Annas M'akruf Zamroni, S.H., M.A.


“Selain itu, patroli dialogis juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian. Masyarakat akan merasa lebih dekat dan aman dengan kehadiran polisi di lingkungannya. Hal ini penting untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," pungkasnya. (Humas Polsek Danurejan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top