Thursday 7 December 2023

Polsek Pakualaman Himbau Petugas Parkir di Jalan Sultan Agung Utamakan Keselamatan


Jalan Sultan Agung merupakan salah satu jalur utama di Kota Yogyakarta yang ramai dilalui kendaraan. Oleh karena itu, penting bagi petugas parkir untuk mengutamakan keselamatan pengguna jalan.


Pada hari Kamis, 7 Desember 2023, anggota Polsek Pakualaman Polresta Yogyakarta melakukan kegiatan sambang dan dialogis dengan petugas parkir di sepanjang Jalan Sultan Agung. Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Sukadi, selaku Kasihumas Polsek Pakualaman.


Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Sukadi menyampaikan himbauan kepada petugas parkir agar selalu mengutamakan keselamatan pengguna jalan, baik pengendara yang diparkir maupun pengguna jalan lain.


"Kami ingin petugas parkir menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," ujar Aiptu Sukadi.


Selain itu, Aiptu Sukadi juga menyampaikan himbauan agar petugas parkir menggunakan lahan/area yang sudah ditetapkan sebagai tempat parkir. Hal ini untuk mencegah terjadinya kemacetan.


"Jalan Sultan Agung berada di jalur utama, guna mencegah terjadinya kemacetan, petugas parkir agar tidak menjadikan bahu jalan sebagai lahan parkirnya," ujar Aiptu Sukadi.


Aiptu Sukadi juga menyampaikan himbauan agar petugas parkir menggunakan karcis/tanda parkir untuk melindungi kendaraan dari aksi pencurian.


Kegiatan sambang dan dialogis dengan petugas parkir ini merupakan salah satu upaya Polsek Pakualaman untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan petugas parkir dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjaga keamanan kendaraan yang parkir. (Humas Polsek Pakulaman)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top