Thursday 14 December 2023

Polsek Danurejan dan Panwascam Danurejan Sinergi Wujudkan Pemilu 2024 Damai dan Aman


Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta menerima kunjungan dari Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kemantren Danurejan di Mapolsek Danurejan Kota Yogyakarta, Rabu, 13 Desember 2023.


Adapun rombongan Pawascam Danurejan antara lain Ketua Panwascam bapak M. Ibnu Sumarno, Komisioner bapak Pribadi, bapak Ari Nupikso Jati dan Staff Komisioner Panwascam Kemantren Danurejan. 


Kedatang mereka disambut dengan hangat oleh Wakapolsek Danurejan, AKP Dwi Daryanto S.H., M.I.P. Kanit Reskrim AKP Suranta S.H. dan Panit Intelkam Ipda Jarot.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panwascam Danurejan, menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya, yaitu untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi terkait kondusifitas pemilu serta pemantauan kampanye dengan jajaran Kepolisian.


"Kami berharap dengan adanya sinergitas antara masyarakat dan Polri, maka pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Danurejan dapat berjalan dengan aman dan damai," kata M. Ibnu Sumarno.


AKP Dwi Daryanto S.H., M.I.P., menyambut baik kunjungan tersebut. Ia menyampaikan bahwa Polri siap mendukung penuh pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai.


"Kami akan bersinergi dengan seluruh pihak, termasuk Panwascam, untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai," kata AKP Dwi Daryanto S.H., M.I.P.


Kegiatan silaturahmi dan koordinasi tersebut berlangsung dengan lancar dan kondusif. Kedua pihak berkomitmen untuk terus bersinergis dan bekerja sama dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai. (Humas Polsek Danurejan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top