Wednesday 20 December 2023

Polri Kawal Aksi Driver Ojek Online Jogja


Personel Polsek Jetis dibantu jajaran Polresta Yogyakarta melaksanakan pengamanan jalannya aksi Driver Ojek Online Jogja di kawasan Tugu Pal Putih Yogyakarta, Rabu (20/12/2023).

 

Aksi yang diikuti oleh ratusan Driver Ojek Online Jogja ini berlangsung dengan tertib dan lancar. Para Driver Ojek Online Jogja menyampaikan aspirasi mereka terkait tuntutan kenaikan tarif dan kesejahteraan.

 

Personel Polsek Jetis bersama jajaran Polresta Yogyakarta melakukan pengamanan secara maksimal untuk memastikan jalannya aksi berjalan aman, tertib dan lancar. Selain itu, personel juga melakukan rekayasa lalu lintas, pengaturan lalu lintas dan pengalihan lalu lintas guna mengantisipasi kepadatan lalu lintas di seputaran Tugu Pal Putih Yogyakarta.

 

Kapolsek Jetis Kompol Wahyu Sudadi, S.H.,M.A.P mengatakan bahwa penempatan personel Polsek Jetis bersama jajaran Polresta Yogyakarta untuk mengamankan kegiatan aksi berjalan aman, tertib dan lancar.

 

"Kami berkomitmen untuk mengawal setiap kegiatan masyarakat, termasuk aksi Driver Ojek Online Jogja ini. Kami akan menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Kapolsek.

 

Aksi Driver Ojek Online Jogja ini berakhir pada pukul 13.00 WIB. Para Driver Ojek Online Jogja membubarkan diri dengan tertib. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top