Friday 15 December 2023

Polsek Kotagede Gelar Jumat Curhat, Warga Sambut Baik


Polsek Kotagede Polresta Yogyakarta menggelar kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al Fatah Rejowinangun Kotagede, Jumat (15/12/2023) siang.  Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa S.H,M.H. 


"Jumat Curhat" merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan di wilayah Polsek Kotagede merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.


Kapolsek Kotagede, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendengar secara langsung aspirasi maupun keluhan dari karyawan/karyawan mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya di polsek Kotagede.


"Program 'Jumat Curhat' ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan karyawan/karyawan untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan anggota Polsek Kotagede," kata Kapolsek Kotagede.


Kegiatan ini berlangsung santai serta diisi dengan dialog interaktif dengan karyawan serta menerima langsung curhatan dari warga terkait situasi kamtibmas di wilayah polsek Kotagede.


Dalam dialog tersebut, warga masyarakat Rejowinangun Kotagede melalui Ustad Hasan Umar menyampaikan ucapan terima kasih atas situasi Kamtibmas yang selama ini aman dan kondusif. Mereka juga meminta agar patroli kamtibmas di wilayahnya ditingkatkan.


"Kami sangat senang dengan kegiatan Jumat Curhat ini. Kami bisa menyampaikan langsung keluhan dan saran kami kepada pihak Kepolisian," ujar Ustad Hasan Umar.


Selain itu, warga masyarakat juga menyampaikan apresiasi atas giat giat yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Rejowinangun Aipda Bandang S yang aktif berada di tengah tengah warga masyarakat Kelurahan Rejowinangun Kotagede.



Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan upaya Polsek Kotagede untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Dengan mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat, Polri dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. (Humas Polsek Kotagede)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top