Friday 15 December 2023

Pertemuan Koordinasi Mantri Pamong Praja Pakualaman dengan Kapolsek Pakualaman


Mantri Pamong Praja Pakualaman, Bapak Saptohadi, S.I.P., didampingi oleh Kepala Jawatan Keamanan, Bapak Suranto Waluyo, S.I.P., M.Si., dan BKO Kemantren Pakualaman, Bapak Mulyono, mendatangi Polsek Pakualaman untuk melakukan koordinasi dengan Kapolsek. 


Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Kapolsek Pakualaman, Bapak AKP Suharyanta dilanjutkan dengan membahas dan koordinasi. Ada beberapa topik yang dibahas pada pertemuan tersebut, yaitu :


Koordinasi terkait sampah liar yang berada di wilayah Kemantren Pakualaman. Mantri Pamong Praja menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi sampah liar yang semakin marak di wilayahnya. Beliau meminta bantuan Polsek Pakualaman untuk meningkatkan patroli dan penertiban terhadap pembuangan sampah liar. Kapolsek menyambut baik permintaan tersebut dan akan segera menindaklanjutinya.


Kondisifitas Pemilu 2024. Mantri Pamong Praja membahas persiapan keamanan dan ketertiban dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2024. Beliau meminta dukungan Polsek Pakualaman untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye dan pemungutan suara. Kapolsek menyatakan siap untuk mendukung sepenuhnya pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai.


Keamanan agenda budaya Dhaup Ageng Puro Pakualaman. Mantri Pamong Praja menyampaikan rencana penyelenggaraan agenda budaya Dhaup Ageng Puro Pakualaman yang akan diselenggarakan pada tanggal 9-11 Januari 2024. Beliau meminta bantuan Polsek Pakualaman untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan agenda tersebut. Kapolsek menyatakan siap untuk mendukung penyelenggaraan Dhaup Ageng Puro Pakualaman yang aman dan lancar.


Pertemuan tersebut berlangsung dengan lancar dan menghasilkan kesepakatan untuk meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kemantren Pakualaman dengan Kepolisian Sektor Pakualaman dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. (Humas polsek Pakualaman)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top