Friday 15 December 2023

Jumat Curhat Polsek Pakualaman, Aspirasi Karyawan dan Masyarakat Didengar Langsung


Kapolsek Pakualaman, AKP Suharyanta, melalui Panit Binmas, Aiptu Samsul Hidayat, didampingi Kasi Humas, AKP Munarso, melaksanakan kegiatan "Jumat Curhat" di Rumah Sunat, Jl. Purwanggan, Yogyakarta, Jumat (15/12/2023).

 

"Jumat Curhat" merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan di wilayah Polsek Pakualaman merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

 

Panit Binmas Polsek Pakualaman, Aiptu Samsul Hidayat, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendengar secara langsung aspirasi maupun keluhan dari karyawan/karyawan mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya di Polsek Pakualaman.

 

"Program 'Jumat Curhat' ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan karyawan/karyawan untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan anggota Polsek Pakualaman," kata Aiptu Samsul Hidayat.

 

Kegiatan ini berlangsung santai serta diisi dengan dialog interaktif dengan karyawan serta menerima langsung curhatan dari warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Polsek Pakualaman.

 

Salah satu karyawan yang hadir, Budi, menyampaikan apresiasinya atas kegiatan "Jumat Curhat" ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat.

 

"Saya senang sekali ada kegiatan seperti ini. Kami bisa menyampaikan langsung keluhan dan saran kami kepada pihak Kepolisian," kata Budi.

 

Kegiatan "Jumat Curhat" ini merupakan upaya Polri untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Dengan mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat, Polri dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top