Thursday 7 December 2023

Pemilihan Ketua Kampung Ledok Tukangan Berjalan Aman dan Kondusif


Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Kelurahan Tegalpanggung Aipda Dwi Cipto AN menghadiri pemilihan ketua Kampung Periode 2024-2028 di Kampung Ledok Tukangan, Tegalpanggung, Danurejan, kota Yogyakarta, Rabu (06/12/2023) malam.


Kegiatan tersebut di laksanakan di Balai Kampung Ledok Tukangan dan dihadiri oleh MPP Kemantren Danurejan, Mantri Anom Kemantren Danurejan, Lurah Tegalpanggung, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPMK Kel Tegalpanggung, Ketua Kampung, ketua Rw 01, 02, 03 dan Ketua Rt 1 a/d 15.


Setelah diadakan pemilihan, bapak R Miko Pratanu Aryo meraih suara terbanyak dari calon lainya, sehingga beliau berhak menjabat sebagai ketua Kampung Ledok tukangan Periode 2024-2028.


Aipda Dwi Cipto AN memberikan selamat kepada Ketua Kampung yang baru terpilih dan memberikan gambaran keadaan dan situasi terkini khususnya di wilayah Kampung Ledok Tukangan dan pada umumnya kelurahan Tukangan. Ia juga berharap agar Ketua Kampung yang baru terpilih dapat bekerja dengan baik dan membawa kemajuan bagi Kampung Ledok Tukangan.


Sementara itu Kapolsek Danurejan AKP Annas M'akruf Zamroni, S.H., M.A sangat mengapresiasi atas inisiatif Bhabinkamtibmas yang melakukan pengamanan sehingga kegiatan pemilihan Ketua Kampung tersebut berjalan man dan lancar.


Beliau menilai bahwa terlaksananya kegiatan dengan kondusif aman dan lancar menunjukkan kesadaran masyarakat untuk berdemokrasi sangat baik yang tentu akan bermanfaat kedepannya. (Humas Polsek Dannurejan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top