Thursday 14 December 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Imbau Anak-Anak Sekolah untuk Hindari Tawuran dan Kenakalan Remaja


Pada hari Rabu, 13 Desember 2023, Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan, Kelurahan Bausaran, Aiptu Agus Hartanto, melaksanakan kegiatan patroli sambang wilayah di kawasan perkampungan dan tempat-tempat yang sering digunakan nongkrong anak sekolah.


Pada saat patroli, Aiptu Agus Hartanto melihat sekelompok anak sekolah yang sedang nongkrong di Jalan Lempuyangan Tengah. Ia langsung menghampiri anak-anak tersebut dan memberikan arahan dan pesan-pesan kamtibmas.


Aiptu Agus Hartanto mengingatkan anak-anak sekolah untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum, seperti tawuran atau kenakalan remaja lainnya. Ia juga menghimbau anak-anak sekolah untuk segera pulang ke rumah mengingat akan keselamatan mereka.


Kapolsek Danurejan, AKP Annas M'akruf Zamroni, S.H., M.A.P., mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Aiptu Agus Hartanto. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tawuran dan kenakalan remaja di wilayah Kecamatan Danurejan.


Kegiatan sambang ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap keselamatan anak-anak sekolah. Kegiatan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tawuran dan kenakalan remaja di wilayah Kecamatan Danurejan. (Humas Polsek Danurejan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top