Monday 18 December 2023

Tim Supervisi SOPS Polri Cek Kesiapan Operasi Mantap Brata di Polda DIY dan Jajaran


Dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024, Tim Supervisi dari SOPS Polri melaksanakan supervisi ke Polda DIY dan Jajaran, Sabtu (16/12/2023).


Berlangsung selama tiga hari yang dimulai hari Jumat, kegiatan ini bertujuan untuk mengecek pelaksanaan Operasi Mantap Brata di jajaran wilayah Polda DIY dan Jajaran.


Tim supervisi tersebut dipimpin oleh Brigjen Laksana bersama Kombes Sades Oloan Maruli Pardede, AKBP Teguh Karyadi dan AKBP Gunawan.



Kabid Humas Polda DIY Kombes Nugroho Arianto menjelaskan bahwa tim supervisi telah selesai mengecek Polresta Yogyakarta.


“Selanjutnya ke Polres jajaran lainnya yang belum dilakukan pengecekan oleh tim,” tambahnya.


Sementara itu, Brigjen Laksana selaku Ketua Tim supervisi mengatakan dalam kegiatan ini dilakukan pengecekan kesiapan dari Polda DIY dan Jajaran selama Operasi Mantap Brata Progo 2023-2024.


“Kami lakukan pengecekan kesiapan baik personel, perlengkapan posko, peralatan atau sarana prasrana yang digunakan,” ucapnya.


Selanjutnya Brigjen Laksana menjelaskan bahwa seluruh kesiapan baik Polda DIY dan jajaran sudah baik.


“Kesiapan baik sarpras, administrasi pendukung operasi, serta posko sudah baik termasuk personel yang terlibat dalam operasi,” tutupnya.


Kemudian dilanjutkan kunjungan di KPU Kota Yogyakarta untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana serta pengamanan dari Polresta Yogyakarta di KPU Kota Yogyakarta. 


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top