Tuesday 1 August 2023

Cegah Gangguan Keamanan, Polsek Mantrijeron Rutin Patroli Dialogis


Anggota Unit Samapta Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta, yang dipimpin oleh Panit Intel Ipda Dwi Yuliantoro, melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan himbauan kamtibmas di Provit, Obvit, dan tempat-tempat rawan gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Mantrijeron pada Senin, 31 Juli 2023 Siang.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis ini, anggota patroli memberikan pesan kepada petugas jaga malam objek vital, salah satunya di Bank BRI Unit Pugeran Jl. Suryodiningratan Mantrijeron Yogyakarta, untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dengan terus memantau situasi lingkungan dan tidak boleh lengah saat bertugas.

Petugas patroli juga menekankan pentingnya melakukan kontrol secara berkala di semua ruangan dengan memeriksa barang-barang inventaris kantor,  pesan petugas patroli Polsek Mantrijeron.

Pelaksanaan patroli dialogis ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan meningkatkan kerjasama dengan para petugas keamanan / satpam objek-objek vital di wilayah Mantrijeron dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat bertugasnya.

Selain menyambangi Provit dan Obvit, petugas patroli juga mendatangi tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas, dan mereka menghimbau kepada warga agar ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan segera melaporkan hal-hal yang mencurigakan ke Polsek Mantrijeron. (Humas Polsek Mantrijeron)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top