-->

Monday 20 November 2023

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Anti Bullying di SD Negeri Klitren Yogyakarta


Panit Binmas Polsek Gondokusuman Aiptu Ali Badrudin, SH dan Bamin Binmas Aipda Tri Raharjo, SIP melaksanakan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Anti Bullying di SD Negeri Klitren Yogyakarta, pada hari Senin tanggal 20 November 2023.


Dalam penyuluhannya, Aiptu Ali Badrudin, SH menyampaikan tentang undang-undang yang mengatur larangan penggunaan narkoba dan obat terlarang lainnya. Selain itu juga disampaikan bahaya menggunakan narkoba dan efek samping serta konsekuensinya.


Sedangkan, Aipda Tri Raharjo menyampaikan materi tentang larangan untuk melakukan bullying sesama siswa, serta menjelaskan pengertian tentang bullying, dampak, jenis-jenis dan upaya pencegahan terjadinya bullying di sekolah.


Kapolsek Gondokusuman melalui Panit Binmas Aiptu Ali Badrudin, SH mengatakan kegiatan ini merupakan kepedulian kepolisian dalam mencegah penyalahgunaan narkoba dan bullying sejak dini dan menyelamatkan generasi muda penerus bangsa, katanya.


Kapolsek berharap, para siswa dapat menjadi agen perubahan dalam mencegah penyalahgunaan narkoba dan bullying di lingkungan sekolah dan masyarakat. (Humas Polsek Gondokusuman)


Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top