Monday 20 November 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Sukses Amankan Pemilihan Ketua Kampung


Pemilihan ketua kampung merupakan kegiatan demokrasi yang penting untuk mewujudkan pemerintahan kampung yang bersih dan berintegritas. Untuk menciptakan rasa aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Kelurahan Tegalpanggung, Aipda Dwi Cipto AN, menghadiri pemilihan ketua kampung di Kampung Tegalpanggung, Kelurahan Tegalpanggung, Kemantren Danurejan Yogyakarta, Minggu (19/11/2023).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula SMP BOPKRI 1 Jl. Mas Suharto Tegalpanggung dan dihadiri oleh para ketua RT, panitia pemilihan ketua kampung, anggota, serta warga Tegalpanggung, Danurejan, Yogyakarta.


Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga kerukunan dan menghindari perselisihan. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga untuk berperan serta dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang damai dan demokratis.


Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga untuk bijak dalam bermedia sosial. Warga diminta untuk menyaring informasi terlebih dahulu sebelum membagikannya. Hal ini untuk menghindari penyebaran berita hoax yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.


Kegiatan pemilihan ketua kampung di Kampung Tegalpanggung berjalan dengan lancar dan kondusif. Hal ini berkat peran aktif Bhabinkamtibmas dalam memberikan pengamanan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. (Humas Polsek Danurejan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top