Monday 20 November 2023

Bhabinkamtibmas Kotagede Takziah ke Keluarga Mendiang J Mujio


Bhabinkamtibmas Kelurahan Pringgan, Kotagede, Bripka April melaksanakan takziah ke keluarga mendiang J Mujio di jalan Ngeksigondo, Kotagede, Kota Yogyakarta, Minggu (19/11/23) siang. 


Kunjungan tersebut dilakukan untuk menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya mendiang J Mujio yang merupakan warga masyarakat Kelurahan Prenggan. Dalam kesempatan tersebut, Bripka April juga membantu pengaturan arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan menginggat rumah duka ada dipinggir jalan.


Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan takziah ini untuk menunjukkan kepedulian seorang bhabinkamtibmas kepada warga binaanya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas, namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah menjadi kewajiban untuk hadir melayat.


“Kegiatan takziah ini sangatlah penting dan tentunya sangat bermanfaat, karena dapat menciptakan hubungan kerjasama dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif,” tutur Kapolsek Kotagede. (Humas Polsek Kotagede)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top