Monday 20 November 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Sambang Dialogis Petugas Parkir


Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Kalurahan Suryatmajan, Bripka Agus Sulistiono, S.Sos, melaksanakan kegiatan sambang dialogis kepada petugas parkir yang ada di seputaran Jl. Mataram Yogyakarta, Senin (20/11/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Agus Sulistiono menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas parkir untuk meningkatkan pengawasan terhadap kendaraan yang sedang diparkir di kawasan Jalan Mataram. Hal tersebut untuk mengantisipasi tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor.


Selain itu, Bripka Agus Sulistiono juga menghimbau agar dalam memungut retribusi parkir harus sesuai dengan aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan.


"Petugas parkir harus selalu waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan yang berada di sekitar lokasi parkir. Selain itu, petugas parkir juga harus melaporkan kepada petugas kepolisian jika melihat ada kendaraan yang mencurigakan," kata Bripka Agus Sulistiono.


Lebih lanjut, Bripka Agus Sulistiono mengajak petugas parkir untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas). Bripka Agus Sulistiono juga meminta petugas parkir untuk segera melaporkan kepada kepolisian jika terjadi gangguan kamtibmas.


"Mari kita bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Segera laporkan kepada kepolisian jika terjadi gangguan kamtibmas," kata Bripka Agus Sulistiono.


Kegiatan sambang dialogis ini mendapat tanggapan positif dari petugas parkir. Petugas parkir merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini. Mereka merasa lebih aman dan nyaman dalam bekerja karena ada perhatian dari pihak kepolisian. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top