Tuesday 4 July 2023

Kunjungan Forkopimtren Kotagede Ke Polsek Kotagede Dalam Rangka Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-77


Kapolsek Kotagede AKBP Rubiyanto S.H, M.H menerima kunjungan istimewa dari Forkopimtren Kotagede. Rombongan tersebut dipimpin oleh Mantri Pamong Praja Kotagede, Komatu Ma'arif S.I.P, M.Si. Acara ini diadakan dalam rangka tasyakuran HUT Bhayangkara yang ke-77 yang berlangsung di Mushola Al Dzakirin yang berada di komplek Polsek Kotagede, Senin pagi (03/07/23).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Kotagede AKBP Rubiyanto S.H, M.H menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Forkopimtren Kotagede dalam perayaan HUT Bhayangkara. Dia juga mengungkapkan pentingnya kerjasama dan sinergi antara aparat keamanan, pemerintah daerah, serta seluruh komponen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kotagede.

Mantri Pamong Praja Kotagede, Komatu Ma'arif S.I.P, M.Si menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bhayangkara ke-77. Dia juga mengapresiasi kinerja Polsek Kotagede dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat

Komatu Ma'arif S.I.P, M.Si berharap sinergi antara Forkopimtren Kotagede dan Polsek Kotagede terus ditingkatkan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kotagede. Semoga sinergi ini terus terjaga dan berdampak positif dalam menjaga keamanan serta kenyamanan hidup bersama di Kotagede. (Humas Polsek Kotagede)


 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top