Saturday 1 July 2023

Sebanyak 64 Personil Polresta Yogyakarta Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi


Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H. memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta, Jumat,  30 Juni 2023. Sebanyak 64 personil Polresta Yogyakarta dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya terhitung mulai tanggal 1 Juli 2023.

Upacra dihadiri oleh Wakapolresta Yogyakarta AKBP Teguh Mulyono, S.pd., M.M., Kapolsek Jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Yogyakarta, serta seluruh anggota Polresta Yogyakarta yang mendapat kenaikan pangkat beserta istri.

Adapun personel yang naik pangkat sejumlah 64 personel dengan rincian sebagai berikut,  Kompol ke AKBP (Har) sebanyak  1 personil, Iptu ke AKP (Har) sebanyak 1 personil, Ipda ke Iptu sebanyak 1 personil, Aipda ke Aiptu  sebanyak 21 personil, Bripka ke Aipda sebanyak 1 personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 1 personil, Briptu ke Brigadir sebanyak 17 personil dan Bripda ke Briptu sebanyak 21 personill.

 

Dalam upacara tersebut, juga dilaksanakan pelepasan purna tugas anggota Polresta Yogyakarta Semester I tahun 2023 sebanyak 16 personel.

Kapolresta Yogyakarta, dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan negara atas prestasi dan pengabdian yang ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan, sekaligus merupakan suatu kehormatan dan pengakuan serta bukan merupakan hak setiap anggota.

“Oleh karena itu saya mewakili keluarga besar Polresta Yogyakarta mengucapkan selamat kepada 64 personel yang hari ini melaksanakan korps raport kenaikan pangkat,” katanya.

Kapolresta berharap, dengan pangkat yang baru dapat memotivasi untuk lebih meningkatkan profesionalisme dan prestasi dalam bekerja.

Kepada 16 personel terbaik Polresta Yogyakarta yang purna tugas, Kapolres juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala dedikasi, pengabdian, dan dharma bakti yang sudah diberikan untuk Polresta Yogyakarta.


“Kami doakan semoga dalam menjalani masa purna bakti, saudara sekalian selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan kebahagiaan bersama keluarga tercinta, serta dapat melanjutkan pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top