Tuesday 4 July 2023

Unit Samapta Polsek Mergangsan Melaksanakan Patroli di Pusat Perbelanjaan dan Perbankan


Minggu, 2 Juli 2023, Unit Samapta Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta, dipimpin oleh Panit 1 Aiptu Nugroho Aris, melaksanakan patroli sambang di beberapa lokasi strategis, yaitu Superindo di Jalan Sultan Agung, BRI di Jalan Brigjend Katamso, dan Toko Prabu di Jalan Kolonel Sugiyono Mergangsan, Kota Yogyakarta. Patroli ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif serta untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Mergangsan, Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M., melalui Aiptu Nugroho Aris, menjelaskan bahwa patroli ini tidak hanya bertujuan untuk menjalin silaturahmi, tetapi juga untuk melakukan dialogis dengan petugas parkir guna meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan seperti curanmor dan pencurian helm. Petugas juga memberikan himbauan kepada pengunjung dan nasabah BRI agar selalu mengunci stang kendaraan dan menjaga barang bawaan mereka.

Aiptu Nugroho Aris menekankan bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman. Patroli pagi, siang, dan malam dilaksanakan guna memberikan saran, himbauan, dan masukan kepada petugas parkir, nasabah, dan warga masyarakat. Hal ini bertujuan untuk membantu tugas Polri dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Mergangsan. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top