Thursday 18 April 2024

Bhabinkamtibmas Purbayan Tunjukkan Kepedulian, Bertakziah dan Bantu Pemakaman Almarhumah Ibu Sutarti


Bhabinkamtibmas Kelurahan Purbayan, Aipda Jianto, menunjukkan rasa kepedulian dan empati terhadap keluarga yang berduka dengan bertakziah dan membantu proses pemakaman Almarhumah Ibu Sutarti di Gedongan 05/02 Kotagede Yogyakarta pada hari Rabu (17/4/2024).

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat (Popkema) Polsek Kotagede Polresta Yogyakarta. Aipda Jianto menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam kepada keluarga Almarhumah Ibu Sutarti.

 

"Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ujar Aipda Jianto.

 

Aipda Jianto tidak hanya bertakziah, tetapi juga turut membantu proses pemakaman almarhum di TPU setempat. Ia berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk memastikan kelancaran prosesi pemakaman.

 

Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H,M.H., menjelaskan bahwa takziah dan bantuan proses pemakaman yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah salah satu cara kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

 

"Juga sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap keluarga yang ditinggalkan," tandas Kapolsek Kotagede. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top