Thursday 25 April 2024

Kanitbinmas Polsek Tegalrejo Hadiri Syawalan di Kelurahan Karangwaru: Mempererat Silaturahmi dan Persatuan

 

Kanitbinmas Polsek Tegalrejo, AKP Sudjarwo, didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangwaru, menghadiri acara Syawalan di gedung serbaguna Kelurahan Karangwaru, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Selasa malam, 23 April 2024.

 

Beberapa pejabat dan tokoh penting turut hadir dalam acara ini, antara lain Pj Walikota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja Kemantren Tegalrejo, Perwakilan Puskesmas Tegalrejo, Ketua Asosiasi LPMK Kota Yogyakarta, Ketua TP PKK Kemantren Tegalrejo, Lurah Karangwaru, Ketua LPMK, Ketua TP PKK, Lembaga Sosial, Ketua Rk/Rw se-Kelurahan Karangwaru dan PKK

 

Acara Syawalan ini menjadi momen penting untuk mempererat silaturahmi dan persatuan antara Tiga Pilar, warga masyarakat, dan lembaga sosial di Kelurahan Karangwaru. Saling bersilaturahmi dan saling memaafkan di momen Idul Fitri ini diharapkan dapat memperkuat rasa persaudaraan dan kerjasama dalam membangun lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera.

 

Kehadiran Kanitbinmas Polsek Tegalrejo dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangwaru menunjukkan komitmen mereka untuk selalu menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat. Sinergi antara Tiga Pilar, warga masyarakat, dan lembaga sosial sangatlah penting dalam mewujudkan kamtibmas dan membangun lingkungan yang kondusif. (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top