Tuesday 16 April 2024

Patroli Polsek Gedongtengen Bantu Wisatawan yang Mobilnya Ban Bocor


Anggota Unit Patroli Polsek Gedongtengen Polresta Yogyakarta saat melakukan patroli melihat seorang wisatawan yang mobilnya ban bocor di seputaran Jl Gandekan Yogyakarta, Senin (15/04/24).

 

Petugas langsung membantu pemudik tersebut dengan mengganti bannya. Wisatawan yang bernama Pak Budi ini mengaku sangat terbantu dengan bantuan dari petugas kepolisian.

 

"Saya sangat berterima kasih kepada petugas polisi yang telah membantu saya. Saya sedang dalam perjalanan wisata ke Yogyakarta. Ban mobil saya bocor secara tiba-tiba dan saya tidak tahu harus bagaimana," kata Pak Budi.

 

Kapolsek Gedongtengen, Kompol Eka Andy Nursanto, S.H., M.H., mengatakan bahwa kami selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

 

"Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama bagi para wisatawan dan pemudik yang sedang dalam perjalanan," kata Kapolsek Gedongtengen.

 

Beliau juga menghimbau kepada para wisatawan dan pemudik untuk selalu memeriksa kondisi kendaraannya sebelum melakukan perjalanan mudik.

 

"Pastikan kendaraan dalam kondisi prima dan lengkapi surat-surat kendaraan. Patuhi peraturan lalu lintas dan selalu berhati-hati saat berkendara," pesan Kapolsek Gedongtengen. (Humas Polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top