Wednesday 24 April 2024

Bhabinkamtibmas Kricak Bersinergi Evakuasi ODGJ untuk Perawatan Tepat di RS Grhasia


Bhabinkamtibmas Kelurahan Kricak Polsek Tegalrejo, Bripka Demas Arya Sena, bersama Babinsa, Lurah, Puskesmas, TKSK Kemantren Tegalrejo, dan Relawan bahu membahu mengevakuasi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Kricak pada hari Selasa (23/04/2024) siang.

 

Evakuasi ini dilakukan dengan penuh kepedulian dan profesionalisme, demi memastikan ODGJ mendapatkan perawatan yang tepat dan terhindar dari potensi membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

 

Menurut Bhabinkamtibmas Kricak, ODGJ tersebut sudah lama mengalami gangguan kejiwaan dan membutuhkan penanganan medis yang lebih intensif. Evakuasi ini dilakukan agar ia mendapatkan perawatan yang optimal dan dapat kembali menjalani kehidupan yang lebih baik.

 

Upaya sinergis ini diapresiasi oleh Kapolsek Tegalrejo Kompol Julius Meta Jiwa, SH,. Kerjasama dan sinergi ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam membantu sesama dan menciptakan lingkungan yang nyaman.

 

ODGJ tersebut kemudian dibawa ke RS Grhasia Sleman untuk mendapatkan penanganan medis secara intensif. (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top